Metamorfosa dan Fakta Greysia Poli


Badminton Updates- Greysia Poli, pemain senior spesialis ganda puteri yang telah mengalami banyak perubahan dan fakta yang menarik untuk dibahas dari mulai perjuangannya mengharumkan nama bangsa Indonesia.

1. Kartu hitam Olimpiade 2012 di London

Peristiwa itu terjadi saat Greysia/Meiliana melawan Ha Jung-eun/Kim Min-jung. Greysia/Meliana terbawa emosi sesaat dalam situasi yang rumit sehingga jadi gelap mata. Kedua ganda tersebut menampilkan permainan bukan dengan tujuan ingin menang. Setelah sama-sama saling protes, akhirnya kartu hitam melayang. Greysia/Meiliana didiskualifikasi dan pulang dengan catatan kelam.

2. Medali emas Asian Games 2014

Raihan medali emas Asian Games 2014, sebagai puncak karir keduanya. Serangan Greysia/Nitya yang tidak terlalu tajam berhasil ditutupi oleh sistem pertahanan dan penempatan-penempatan bola yang merepotkan lawan. Sayang, faktor cedera sedikit menghambat penampilan Greysia/Nitya sehingga keduanya harus berpisah.

3. Berpasangan dengan pemain muda, Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani menuntun optimisme dan keyakinan bahwa Indonesia bisa meraih gelar bergengsi tahun ini seperti halnya ketika Greysia/Nitya berjaya di periode 2014-2016.

Greysia Polii saat ini adalah bukti bahwa kepercayaan diri tak boleh hilang dalam hari-hari olahragawan. Latihan-latihan keras bakal sulit berujung trofi kemenangan bila rasa percaya diri tak pernah ada di tangan.


4. Semangat juang bertanding

Greysia Poli memiliki ciri khas bertanding yang luar biasa, dan hampr jarang dimiliki oleh pemain puteri Indonesia lainnya, pasalnya saat ia bertanding ia selalu menunjukan semangat jaugn yang tinggi ingin menang, kerja keras dilapangan dalam mengejar bola, tidak mau menyerah, dan juga motivasi untuk selalu berlatih lebih keras ketika mengalam kekalahan.

5. Perubahan bentuk tubuh yang atletis

Beberapa tahun silam penampilan Greysia Poli dari bentuk tubuh tidak mencerminkan sosok atlet, ia pernah tampil dengan bentuk tubuh yang sedikit besar, tapi dengan semangat berlatih dan kemauan yang keras, sekarang ia bertransformasi menjadi sosok atlet yang luar biasa, perubahan bentuk tubuhnya jauh berbeda dengan beberapa tahun silam.

Sumber : www.cnnindonesia.com

0 Response to "Metamorfosa dan Fakta Greysia Poli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel