Live Streaming Kevin/Marcus Melawan Mathias/Mogensen Babak 16 Besar Hongkong Open 2018, Kamis (15/11)


Badminton news - Laga klasik akan tersaji di babak 16 besar Hongkong Open 2018 dari sektor ganda putera, dimana wakil Indonesia, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pemain senior Denmark, Mathias Boe/Cartsen Mogensen.

Keduanya tercatat sudah delapan kali bertemu dan rekor pertemuan berimbang 4 kali meraih kemenangan dan 4 kali kalah, begitupun sebaliknya. Diprediksikan pertemuan keduanya akan menyajikan pertandingan yang sangat atraktif dan ditunggu-tunggu para pecinta bulutangkis tanah air.

Hal menarik lainnya adalah, jika seandainya Kevin/Marcus berhasil mengalahkan wakil Denmark, kemungkinan besar Kevin akan berhadapan dengan sang idola dari Kore, Lee Yougn Dae, Kevin dalam beberapa wawancaranya ingin sekali bertemu dan bertanding melawan idolanya, karena ia belum sempat mengalahkannya ketika Lee Young Dae sempat gantung raket.

Akan tetapi Kevin/Marcus harus menghentikan langkah Mathias/Mogensen terlebih dahulu, laga keduanya bisa di saksikan melalu siaran live streaming, dan berikut beberapa link streaming yang bisa di akses

1. HDDTVKU.COM
2. smashnation7.com
3. Videostream.com
4. Badvidliv.com

Laga keduanya akan disiarkan di court pertama, semoga Minions berhasil melaju terus ke babak selanjutnya.

0 Response to "Live Streaming Kevin/Marcus Melawan Mathias/Mogensen Babak 16 Besar Hongkong Open 2018, Kamis (15/11)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel